Video Wahana Ekstrim di Taman Hiburan: Palsu


imageedit__7337142057.gif

Sebuah video beredar di jejaring sosial Facebook menunjukan wahana yang mengerikan di sebuah taman hiburan. Tidak sedikit netizen merasa merinding dan tidak nyaman, bahkan banyak yang mempercayai ingin juga mencobanya.

Bisnis hiburan wahana taman hiburan semakin berkembang pesat tidak lagi hanya menawarkan wahana konvensional. Mereka banyak menciptakan wahana yang lebih ekstrim menawarkan tantangan yang memicu adrenalin tinggi, bahkan tidak sedikit memakan korban jiwa.

Salah satu wahana ekstrim nampak dalam video di bawah ini yang menjadi viral di media sosial tanpa disertai informasi penjelasan di mana wahana itu berada. Banyak yang bertanya apakah itu nyata?


PALSU


Analisis

Wahana ekstrim dalam cuplikan video itu tidak akan Anda temukan di tempat hiburan mana pun. Video itu sebenarnya adalah potongan dari film pendek The Centrifuge Brain Project 2012, yang dibuat oleh Till Nowak menggunakan campuran real dan animasi digital, seperti yang dijelaskan di situs web Internet Movie Database (IMDb):

Based on his childhood fascination for the strange atmosphere of amusement parks Till Nowak created the fictional documentary ‘The Centrifuge Brain Project’. He collected footage and used digital animation to create a series of non-existing thrill rides. Dr. Laslowicz is convinced: Making his machines more powerful brings him comes closer to the solution for all our problems. An obvious mistake or just typical human?

Till Nowak menciptakan film dokumenter fiksi ‘Centrifuge Brain Project’ yang terinspirasi dari kisah masa kecilnya pada taman hiburan yang aneh. Dia mengumpulkan rekaman dan menggunakan animasi digital untuk membuat serangkaian wahana ekstrim imajiner (khayalan/tidak nyata).

Film ini diriwayatkan oleh Dr. Nick Laslowicz untuk proyek mempelajari efek wahana sekolah anak pada sistem belajar anak-anak berusia 4 tahun, diperluas untuk membangun perangkat yang lebih besar dan lebih kuat untuk diperiksa efeknya pada orang dewasa.

Berikut film dokumenternya, Anda bisa melihat di menit 5.38.

Sekoci Hoaxes. Filter Ekosistem Informasi!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
Angry Angry
0
Angry
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya

kategori: Facebook

Artikel Terbaru

Video Wahana Ekstrim di Taman Hiburan: Palsu