Makhluk Aneh Mirip Anjing Gegerkan Warga Argentina: Hoax


Klaim: Makhluk aneh mirip anjing terekam kamera berkeliaran di jalanan Argentina.

 

Hoax

Hoax

Masyarakat Argentina baru-baru ini dihebohkan dengan munculnya makhluk aneh yang berkeliaran di jalan-jalan Santa Fe.Penemuan makhluk aneh itu sempat terekam oleh kamera, sehingga foto penampilan dari mahluk tersebut membuat penasaran banyak warga. Tak sedikit orang juga menebak-nebak bentuk asli dari mahluk astral tersebut.

Namun, dari gambar yang terlihat, makhluk aneh itu diperkirakan seperti separuh manusia dan separuh hewan. Ada yang melihatnya selayaknya hewan unta dan ada pula yang menebak bentuknya seperti anjing.

Jika dideskripsikan, penampakan makhluk aneh tersebut memiliki kaki yang panjang serta tipis. Menurut channel Youtube UFOMania yang dilansir dari LadBible, dua anjing warga di wilayah Santa Fe diduga tewas akibat ulah makhluk tersebut.


PALSU


ANALISIS

Sebuah video yang dirilis belum lama ini menghebohkan warga net, terlihat makhuk misterius mirip anjing di Argentina. Video itu pertama kali diunggah di Youtube oleh pecinta UFO dan alien, UFOMania.

Dalam video itu memperlihatkan sebuah gambar makhluk misterius dengan badan seperti anjing dan berkaki panjang. Jika Anda memperhatikan lebih teliti, gambar itu ada kejanggalan.

Pengunggah video di saluran Youtube, UFOMania, berhasil mendapatkan saham lebih dari 2,5 juta kali ditonton. Kemudian video itu menjadi viral dilaporkan oleh banyak outlet berita dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Gambar itu hasil manipulasi olah digital Photoshop, sengaja dibuat oleh pecinta UFO dan alien untuk meyakinkan keberadaan makhluk asing di Bumi, dengan cara menipu. Sosok makhluk misterius diambil dari gambar lain (karya seni) dari Remus Lupin, seorang profesor dan manusia serigala dalam film Harry Potter and The Prisoner of Azkaban.

Harry Potter
Harry Potter and The Prisoner of Azkaban

 

Salam Icokes. Sekoci Hoaxes!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
Angry Angry
0
Angry
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
1
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya

kategori: Foto

Artikel Terbaru

Makhluk Aneh Mirip Anjing Gegerkan Warga Argentina: Hoax