Sylvester Stallone Menderita Kanker dan Akhirnya Meninggal Dunia: Hoax


Klaim: Sylvester Stallone meninggal karena kanker prostat.

HOAX

ANALISIS

Pemilik akun Facebook Torrealba Daniel mengabarkan bahwa aktor Hollywood Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia akibat kanker prostat yang selama ini ia derita. Dalam postingannya juga menampilkan dua gambar kondisi Sylvester Stallone terlihat memprihatinkan dengan rambut yang rontok.

Postingan itu telah dibagikan lebih dari seratus delapan puluh ribu kali, tidak sedikit netizen Indonesia yang ikut membagikan hingga mempercayai kabar hoax tersebut.

Gambar yang digunakan faktanya merupakan hasil makeup bagian dari peran yang dibintanginya dalam film Creed II.

Celakanya foto itu banyak muncul di jejaring sosial digunakan oleh pengguna dengan mengklaim kondisi Stallone tengah menderita kanker. Dia tidak meninggal atau sakit kanker, bahkan rencananya Stallone kembali membintangi sebuah film Rocky terbaru (Creed II) yang akan tayang dibioskop pada akhir tahun ini.

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Foto Stallone dengan penampilan kurus dan rambut tipis serta wajah yang terlihat lelah dan keriput, seperti kondisi seseorang yang menderita penyakit serius, tetapi nyatanya foto itu merupakan bagian dari makeup karakter untuk film.

Film Creed 2 merupakan lanjutan dari sekuel drama tinju Creed 2015 yang dibintangi oleh Stallone dan Michael B. Jordan. Jordan yang berperan sebagai Adonis Creed akan menghadapai petinju Vitor Drago (Florian Munteanu), anak dari Ivan Drago.

Kesimpulan: Kabar bahwa Sylvester Stallone meninggal karena kanker adalah omong kosong alias hoax, foto yang digunakan merupakan makeup karakter untuk film terbaru Creed 2.

Salam Icokes. Sekoci Hoaxes!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
Angry Angry
0
Angry
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya

kategori: HOAX

Artikel Terbaru

Sylvester Stallone Menderita Kanker dan Akhirnya Meninggal Dunia: Hoax