Dapatkah Anda Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Anda?


Telah lama pengguna Facebook banyak menggunakan istilah stalkers untuk orang-orang yang sering melihat profil mereka. Banyak aplikasi dan situs menawarkan data siapa saja orang-orang yang telah atau sering stalking profil Anda, apakah itu benar-benar valid?

Mungkin Anda pernah menggunakan aplikasi yang mengklaim mampu menunjukkan siapa saja yang melihat profil Anda. Jika Anda pernah menggunakannya dan mempercayainya, Anda sebenarnya telah tertipu oleh klaim palsu.

Semua aplikasi Facebook atau situs web yang mengklaim bahwa mereka mampu memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang telah melihat profil Anda pada kenyataannya merupakan penipuan. Tidak ada aplikasi pihak ketiga yang mampu melacak siapa saja yang stalking profil Facebook Anda.

Pusat Bantuan Facebook bahkan telah menjelaskan bahwa Facebook tidak mengizinkan orang melacak siapa yang telah melihat profil mereka.

Dapatkah saya mengetahui siapa yang melihat profil saya?

Tidak, Facebook tidak mengizinkan orang melacak siapa yang telah melihat profil mereka. Aplikasi pihak ketiga juga tidak dapat menyediakan fungsionalitas ini. Jika Anda menemukan aplikasi yang mengklaim dapat menawarkan kemampuan ini, harap laporkan aplikasi tersebut.


Pada umumnya aplikasi tersebut dirancang untuk mengelabui pengguna Facebook untuk menginstal aplikasi Facebook ilegal. Dalam kasus yang biasa terjadi, jika pengguna masuk ke dalam dan memberikan izin kepada aplikasi ilegal untuk mengakses akun Facebook pengguna, maka pengguna akan digiring untuk mengisi scam survei.

Anda tidak dapat mengetahui siapa saja yang menjadi stalker profil Facebook Anda. Tetapi, Anda bisa mengetahui siapa yang yang sering berinteraksi dengan Anda di Facebook. Interaksi yang dimaksud mencakup siapa saja yang sering berkomentar pada postingan Anda.

Pada dasarnya interaksi di Facebook mencakup seberapa sering Anda berinteraksi dengan teman-teman Anda, itu bukan seberapa sering teman Anda melihat Profil Anda. Hal ini tidak mengungkapkan siapa saja yang melihat profil Anda, tetapi sebuah jalan pintas mencari tahu siapa yang paling sering berinteraksi dengan Anda di Facebook

Jika Anda melihat pesan mempromosikan aplikasi yang mampu mengetahui siapa saja yang melihat profil Anda, jangan klik link yang diberikan. Jangan pernah memberikan izin aplikasi untuk mengakses akun Anda, scamers bisa saja beraksi menjerat Anda. Dan jika Anda melihat teman Anda menggunakan aplikasi tersebut, lekas beritahu bahwa itu adalah penipuan dan jangan pernah dipercaya.

Salam Icokes. Sekoci Hoaxes!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan Lewatkan

Artikel Kategori: Facebook

Terbaru

Dapatkah Anda Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Anda?

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format