Rumor Tradisi Orangtua di Singapura Menonton Anaknya Malam Pertama


Klaim: Tradisi aneh di Singapura, orang tua menonton anaknya saat melakukan hubungan intim malam pertama.

Berhubungan badan itu semestinya dilakukan tertutup dan merupakan hal yang sangat privasi bagi kedua insan manusia yang berbeda gender.Tapi siapa sangka, sebuah keluarga di Singapura memaksa untuk menonton malam pertama (hubungan badan) sang pengantin baru didepan para anggota keluarga lainnya.

Momen intim itu diabadikan oleh sang paman pengantin pria yang mengatakan kalau itu adalah tradisi dalam keluarga mereka dan telah turun temurun dari generasi ke generasi.Sang Paman menuturkan dalam postingan tersbut pasti kebanyakan orang akan menganggap hal itu sebagai sesuatu yang aneh, tapi di keluarga besar kami hal ini sangat membanggakan tak ada yang lebih membanggakan dari merayakan kebahagiaan anak – anak kami, saudara ataupun keponakan kamu yang berhubungan seks untuk kali pertamanya.

Keluarga besar kami melihat hal ini adalah sebagai perjalanan awal menuju ke dewasa, saya juga dulu sama menjalani tradisi tersebut. Saat itu saya mengalami sebuah kesulitan saat akan berhubungan seks pertama kali dengan pasangan saya. Tetapi pada saat itu ada ibu yang memang menonton bersama dengan anggota keluarga lain membantu dan memberi nasihat sehingga hubungan seks saya pertama kali kala itu bisa berjalan lancar.

Sumber klaim:
World of Buzz
Okezone
MrSeru
Kompasiana
Citizen6 Liputan6


HOAX


ANALISIS

Rumor tradisi keluarga yang menyaksikan anaknya melakukan hubungan intim saat malam pertama di Singapura beredar hingga menjadi viral di media sosial dan beberapa situs web lokal (Indonesia) dan international.

Situs Singapura mothership.sg mengatakan bahwa rumor itu tidak benar dan mencemarkan nama baik Singapura. Foto itu sebenarnya diambil saat adegan syuting film dewasa “Due West: Our Sex Journey” (2012). Kami tidak bisa menampilkan film-nya secara utuh, tetapi Anda dapat melihat video saat pembuatan film tersebut. Anda bisa melihat posisi kedua orang tersebut dan letak bantal yang sangat identik.

Berikut video trailer dari film Due West yang di klaim tradisi orang tua di Singapura yang menonton anaknya berhubungan intim saat malam pertama.

PERINGATAN: Video ini menampilkan adegan vulgar. Bagi yang belum dewasa jangan pernah menonton videonya!

Selain itu, gambar tersebut sudah dimanipulasi, orang yang berada dengan menggunakan kemeja lengan panjang hasil manipulasi Photoshop.

Palsu

Kesimpulan: Gambar tersebut hasil manipulasi olah digital Photoshop, dan cerita tersebut adalah Hoax. Di Singapura tidak pernah ada tradisi orang tua menyaksikan anaknya berhubungan intim pada malam pertama.

 

Salam Icokes. Sekoci Hoaxes!


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
Angry Angry
0
Angry
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kategori: HOAX

Artikel Terbaru

Rumor Tradisi Orangtua di Singapura Menonton Anaknya Malam Pertama