11 November 2017

Fakta Sebenarnya Video Sadis Deep Web "Blank Room Soup"



Klaim: Video dari Deep Web berjudul "Blank Room Soup" menampilkan seorang pria yang dipaksa memakan sop berisi daging istrinya yang telah dibunuh oleh dua orang menggunakan kostum aneh.

Dalam video BLANK ROOM SOUP ini, awalnya memperlihatkan salah seorang psikopat yang tengah menari-nari di depan kamera. Kemudian adegan intinya terlihat saat seorang pria yang telah diikat di kursi dan menghadap sebuah mangkuk yang berisi daging dan usus istrinya.

Selanjutnya psikopat lainnya datang, dan memaksa pria tersebut memakan soup itu. Beberapa kali pria itu terlihat menangis dan menolak paksaan dari dua psikopat itu. Setelah memakan habis soup berisi usus istrinya itu, konon pria itu juga mengalami nasib yang sama seperti istrinya, ia dibunuh lalu di mutilasi, potongan tubuhnya pun ditemukan di sebuah sungai tak jauh dari tempat video itu dibuat.


HOAX

ANALISIS

Video "Blank Room Soup" menjadi viral dengan deskripsi yang mengerikan, ditambah pula dengan klaim bahwa video itu berasal dari Deep Web (web lebih dalam, web tersembunyi, web tak terlihat). Klaim yang beredar mengatakan bahwa video itu memperlihatkan dua orang psikopat memaksa seorang pria memakan sup yang berisi daging istrinya yang telah dimutilasi.

Dua orang psikopat ini memang dikenal sering mengunggah video menjijikan di Deep Web dengan cara merekam korbannya di sebuah rumah kosong, setelah selesai, mereka lalu menyiksa dengan cara menguliti lalu memutilasi korban.


Dalam video Blank Room Soup ini terlihat seseorang menggunakan kostum berada di belakang seorang pria yang telah diikat di kursi dan menghadap sebuah mangkuk yang berisi daging dan usus istrinya. Selanjutnya psikopat lainnya datang, dan memaksa pria tersebut memakan soup itu. Beberapa kali pria itu terlihat menangis dan menolak paksaan dari dua psikopat itu.

Sebuah cerita mengerikan dan sadis! Apakah itu nyata? Tidak. Video itu bukan berasal dari Deep Web dan bukan adegan mengerikan serta dua orang berkostum bukanlah psikopat. Video itu berasal dari RayRay Tv - menyajikan video hiburan.

Video asli berjudul "Freaky Soup Guy", kemudian video tersebut menyebar dan menjadi viral setelah judulnya diubah menjadi "Blank Room Soup". Berikut video Freaky Soup Guy yang diunggah di Youtube pada tahun 2005.


Tokoh RayRay merupakan imajenasi Raymond Persi dan Paul Pistore yang bekerja sama pada tahun 2002. Kostum RayRay diciptakan oleh Raymond menggambarkan sebuah tokoh jenaka yang bertingkah aneh. RayRay banyak tampil di acara televisi, teater dan film.



Berikut video lain dari RayRay:



Kesimpulan: Video mengerikan "Blank Room Soup" dari Dep Web yang menampilkan dua orang psikopat menggunakan kostum memaksa seorang pria memakan sup berisi daging istrinya yang sebelumnya dibunuh dan dimutilasi oleh dua pria tersebut hanya omong kosong. Video asli berjudul "Freaky Soup Guy" adalah milik RayRay yang merupakan tayangan hiburan, kostum tersebut diciptakan oleh Raymond Persi.

Salam Icokes. Sekoci Hoaxes!


Emoticon Emoticon