28 May 2017

Wanita Cantik Asal Denmark Menikah Dengan Kuda?



Klaim: Milanja Broskvit, gadis cantik asal Denmark menikahi kuda


Milanja merupakan seorang Wanita muda dan cantik, bahkan dirinya juga berprofesi sebagai pengacara, dia bahkan mengaku mencari celah hukum dalam undang-undang seks fleksibel negara Denmark yang membuat praktek Zoofilia (hubungan intim manusia hewan) terlindungi hukum, sehingga membuka jalan untuk pernikahan manusia dengan hewan.

Milanja Broskvit bahkan mengaku, bahwa dia dan suaminya Thorgen (seekor kuda), menjadi korban speciesism, prasangka mirip dengan rasisme atau seksisme. Wanita muda itu juga berpendapat ia dan kudanya Thorgen, kuda jantan putih Spanyol berusia empat tahun, menjadi korban penganiayaan oleh Pemerintah Denmark.

“Perbedaan antara spesies kita tidak membuat kita menjadi berbeda. Perlakuan individu didasarkan pada keanggotaan kelompok dan perbedaan fisik tidak relevan secara moral. Alasannya yaitu bahwa keanggotaan spesies tak memiliki arti moral” pintanya kepada Mahkamah Agung. “Ketika Zoofilia dan kebinatangan yang disahkan di negara, itu membuka pintu untuk semua jenis kesalahpahaman tentang status hukum hewan dalam kaitannya dengan manusia di mana otoritas hukum memiliki sedikit atau tidak ada kontrol” ujar ahli terkenal dunia dan penasihat hukum, James Cudwell .

Sumber klaim: Hotmagz.com, liputan6.com

Berita Palsu

ANALISIS

Apa yang akan terjadi jika ada wanita cantik menikahi kuda? Cerita tersebut adalah fiktif. Cerita wanita cantik asal Denmark menikahi kuda berkembang dengan rumor pemerintah Denmark yang mengesahkan pernikahan manusia dengan binatang.

Menteri Pertanian Denmark, Jorgensen mengatakan: "Negara kita telah menjadi tempat yang panas bagi wisatawan yang mencari bestiality dalam beberapa tahun terakhir dan mereka telah melihat peningkatan pelacuran dengan hewan, sedangkan bestiality dilarang hampir di negara-negara Eropa. Sampai berapa lama kita akan membiarkan untuk menodai reputasi internasional kami? "

Rumor tentang Milanja Broskvit memiliki suami seekor kuda berasal dari situs WorldNewsDailyReport (WNDR). WNDR sudah terkenal sebagai situs satir yang sering menerbitkan berita palsu.




Dalam disclaimernya menyatakan bahwa mereka adalah situs satir yang sering menggunakan nama palsu dan setiap beritanya hanya karangan si penulis yang tidak berdasarkan fakta.


Disclaimer WNDR: The nature of Internet communications means that your communications may be susceptible to data corruption, unauthorized access, interception and delays. This website may include incomplete information, inaccuracies or typographical errors. World News Daily Report, and any other persons involved in the management of this website, may make changes in the information and content included in this website at any time without notice. WNDR shall not be responsible for any incorrect or inaccurate information, whether caused by website users or by any of the equipment or programming associated with or utilized in this website or by any technical or human error which may occur. WNDR assumes however all responsibility for the satirical nature of its articles and for the fictional nature of their content. All characters appearing in the articles in this website – even those based on real people – are entirely fictional and any resemblance between them and any persons, living, dead, or undead is purely a miracle.

Wanita cantik dalam foto faktanya seorang model cantik asal Spanyol bernama Nelly Lehtinen.







Sebelumnya WNDR telah banyak menerbitkan berita palsu hingga menjadi viral dirilis banyak outlet berita online. Berikut beberapa berita palsu dari WNDR:


Cerita tentang wanita Denmark bersuamikan kuda telah banyak bergentayangan di internet dan disebarkan oleh banyak outlet berita. Tetap waspada jangan mudah percaya berita apapun yang beredar di internet, pembodohan informasi yang dilakukan outlet berita akan selalu ada jika pembaca tidak mencoba memverifikasinya.

Salam Icokes. Sekoci Hoaxes!


Emoticon Emoticon