03 May 2017

Seorang Wanita Menjadi Cerdas Efek Minum Sperma Setiap Hari: Hoax



Seorang mahasiswi dikabarkan mendapatkan nilai tertinggi dalam tes IQ yang dirancang oleh Mensa sepanjang sejarah Universitas California Los Angeles (UCLA). Wanita bernama Alicia Franklin tersebut mengklaim, hasilnya yang menakjubkan adalah karena mengonsumsi sperma setiap hari.

Berikut artikel berita dari liputan6.com, dailymail.co.id, doktersehat.com

Seorang mahasiswa mendapat nilai tertinggi dalam tes IQ yang dirancang oleh Mensa sepanjang sejarah Universitas California Los Angeles (UCLA). Wanita bernama Alicia Franklin tersebut mengklaim, hasilnya yang menakjubkan adalah karena mengonsumsi sperma setiap hari.

Alicia mencetak nilai 154 dalam tes kualifikasi yang diikutinya di UCLA. Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu anggota masyarakat ber-IQ tinggi Mensa.

Wanita muda itu mencari cara untuk meningkatkan kecerdasannya setelah menjalani tes tiga minggu sebelumnya. Setelah melakukan berbagai percobaan, ia akhirnya menemukan rahasia meningkatkan kecerdasan dengan cara menelan sperma segar tiap hari.

IQ Alicia diduga meningkat lebih dari 65 poin dalam 13 bulan setelah dia mulai melakukan kebiasaan tersebut. Hasil terbaru kemudian menunjukkan bahwa kecerdasan kognitif, persepsi, dan ingatannya semakin meningkat.

Menurut tes terakhir, IQ-nya kini 220 dan membuatnya lebih pintar dari Stephen Hawkins, Albert Einstein, dan Leonardo Da Vinci. Ia pun mencatatkan namanya dalam daftar orang-orang paling cerdas dalam sejarah manusia.

"Saya melakukan banyak penelitian tentang cara meningkatkan kecerdasan saya dan meminum sperma adalah yang paling sederhana sekaligus paling efisien dari semuanya," katanya pada Science Today.

Menurut Alicia, ada banyak nutrisi dan zat kimiawi yang penting bagi perkembangan otak. Ia mulai merasakan efek tersebut kurang dari dua minggu setelah rutin mengonsumsi sperma.

Menurut para ahli, teori Alicia memang didasarkan pada fakta ilmiah dan sangat masuk akal untuk percaya bahwa orang yang menelan sperma dapat mengembangkan kemampuan intelektual yang lebih baik.

Untuk diketahui, semen mengandung lebih dari 200 protin dan beberapa vitamin dan mineral bermanfaat, termasuk vitamin C, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12, dan seng.

Ini juga mengandung senyawa peningkat mood seperti kortisol, estrone, oksitosin, hormon pelepas tirotropin, prolaktin, melatonin, dan serotonin. Banyak dari unsur-unsur ini bisa membantu untuk mendapatkan tidur yang lebih baik, mengurangi stres, dan membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Berita Palsu

ANALISIS

Berita tentang seorang mahasiswi meningkatkan kecerdasannya dengan rutin minum sperma setiap hari hanyalah omong kosong yang berasal dari situs satir. Berita tersebut pertama kali dirilis pada November 2016 di situs WorldNewsDailyReport (WNDR).

Gambar wanita dalam laman artikel yang diklaim bernama Alicia Franklin diambil dalam video sebuah iklan permainan "Mensa Brain Training", video diunggah di Youtube pada 4 Agustus 2015. Dalam klip video tidak dicantumkan nama wanita tersebut, dan aplikasi tersebut hanya permainan bukan keanggotaan Mensa.


Baca juga: [Mitos VS Fakta] Manfaat Sperma Untuk Awet Muda

WNDR menerbitkan artikel berjudul "WOMAN DEVELOPS IQ OF 220 AFTER DRINKING SPERM EVERYDAY FOR A YEAR", seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwa situs WNDR merupakan situs satir yang setiap beritanya tidak berdasarkan fakta (karangan si penulis).


Seperti yang telah kami jelaskan beberapa kali, dan tidak bosan kami memberitahukan bahwa situs WNDR adalah situs satir yang semua artikelnya hanya untuk sekedar hiburan dan tidak layak dijadikan berita resmi. Semua berita yang dirilis WNDR adalah berita palsu karangan penulisnya.


Disclaimer WNDR: The nature of Internet communications means that your communications may be susceptible to data corruption, unauthorized access, interception and delays. This website may include incomplete information, inaccuracies or typographical errors. World News Daily Report, and any other persons involved in the management of this website, may make changes in the information and content included in this website at any time without notice. WNDR shall not be responsible for any incorrect or inaccurate information, whether caused by website users or by any of the equipment or programming associated with or utilized in this website or by any technical or human error which may occur. WNDR assumes however all responsibility for the satirical nature of its articles and for the fictional nature of their content. All characters appearing in the articles in this website – even those based on real people – are entirely fictional and any resemblance between them and any persons, living, dead, or undead is purely a miracle.


Sebelumnya mereka banyak menerbitkan berita palsu hingga menjadi viral dirilis banyak outlet berita online. Berikut beberapa berita palsu dari WNDR:


Sangat disayangkan jika situs berita online menjadikan WNDR sebagai sumber berita resmi, masyarakat yang akhirnya dikorbankan karena pembodohan dari berita palsu.

Salam Icokes. Sekoci Hoaxes!


Emoticon Emoticon