24 March 2017

Sepatu Mizuno berlafaz Allah adalah Mizuno Palsu


Foto sepatu Mizuno dengan lafaz Allah

Beredar sebuah foto sepatu olahraga dengan alas berlafaz Allah.  Tampak dari samping, sepatu tersebut memiliki logo Mizuno.


Logo Mizuno

Mizuno Corporation adalah perusahaan peralatan olahraga dan pakaian olahraga Jepang, didirikan di Osaka pada tahun 1906 oleh Rihachi Mizuno. Saat ini, Mizuno adalah perusahaan global yang membuat berbagai macam peralatan olahraga dan pakaian olahraga, untuk golf, tenis, bisbol, voli, sepak bola, lari, rugbi, ski, bersepeda, judo, tenis meja, bulu tangkis, tinju dan atletik. Produk Mizuno juga dijual di Indonesia.

Untuk memastikan keaslian produk tersebut, Sekoci menghubungi Mizunoid, akun Instagram resmi Mizuno Indonesia. Mizunoid memberi klarifikasi sebagai berikut:

  • Produk tersebut adalah MIZUNO *PALSU*
  • Semua produk MIZUNO asli tidak pernah dan tidak ada produknya dengan bentuk sol seperti tertera dalam gambar apalagi dengan desain grafis seperti text lafal "ALLAH" seperti pada gambar.
  • MIZUNO turut memerangi dan menghimbau kepada konsumen dan masyarakat untuk tidak terprovokasi dan tidak membeli sepatu Palsu (KW). Pembajakan sangat merugikan. Product asli Mizuno dapat cek d www.mizuno.id



Cuplikan layar klarifikasi Mizuno kepada Sekoci

Salam Icokes, Sekoci Hoaxes!

Baca juga:

Syarat Buat Paspor Harus Punya Tabungan Rp 25 Juta Dicabut


    Emoticon Emoticon