10 December 2016

Buah Ajaib Berry Australia Mampu Membunuh Sel Kanker Hanya Dalam Hitungan Menit: Hoax


Banyaknya informasi seputar kesehatan yang bergentayangan di internet harus selalu diwaspadai karena semua informasi yang beredar banyak yang menyesatkan. Salah satu informasi sesat seputar kesehatan tentang buah Berry Australia yang berasala dari pohon Blushwwod yang diklaim mampu menghancurkan sel-sel kanker hanya dalam hitungan menit.

Berikut artikel dari infoherbalis.com.

Kita tahu ada banyak hal didunia maya yang memberikan informasi tentang penyembuhan kanker secara alami, dan tidak semua dari informasi mereka bisa dipercaya. Kami skeptis juga, tapi kami menemukan sesuatu yang luar biasa dan kami ingin berbagi info ini dengan Anda.

Anda akan kagum ketika kita mengetahui bahwa sekelompok ahli telah menemukan bahwa buah super sehat ini dapat menghancurkan sel-sel kanker hanya dalam beberapa menit dan itu jauh lebih efektif daripada pengobatan kemoterapi konvensional, karena menghancurkan sel-sel kanker tanpa merusak sel sehat yang lainnya!

Dan, jujur , kami benar-benar berpikir bahwa ini adalah luar biasa, terutama bagi orang-orang yang terkena penyakit berbahaya dan mematikan ini!

Blushwood berry adalah buah dari Pohon Blushwood yang dapat membunuh semua type kanker serta tumor baik kanker otak, kanker paru-paru, dan kanker yang lain, langkah kerjanya dalam membunuh kanker hanya butuh sebagian menit serta kanker sirna serta tdk pernah kambuh lagi dari 75% persoalan yang telah ditanggani, Pohon Blushwood hanya tumbuh dibagian utara Australia.

Akan tetapi sayang kekurangan blushwood dalam membunuh kanker adalah tidak efisien pada jenis kanker metastatik atau metastasis.

Artikel ini akan membawa Anda melihat video yang menjelaskan tentang penemuan baru yang luar biasa ini!

Sekelompok ahli telah menemukan bahan anti-kanker yang luar biasa ini. Benar-benar kebetulan! Yah, mereka telah menemukan bahwa sel-sel kanker dapat dihilangkan dengan senyawa ini “EVS-46”, yang diperoleh dari pohon belukar asal Australia, dari biji buah-buahan. Pohon ini sangat langka dan biasanya tumbuh di bagian utara Australia.

Dan, Anda juga harus tahu bahwa para ilmuwan telah menemukan bahwa ketika binatang liar memakan buah ini, mereka segera melihat bijinya! Nah, ini adalah alasan utama mengapa para ahli mengambil biji tersebut dan memeriksanya! Dan coba tebak – hasilnya luar biasa! Hanya lihat video di bawah ini.




Hoax atau Fakta: Campuran Hoax & Fakta

ANALISIS


Sebuah informasi spektakuler yang dapat mengubah dunia kesehatan menyatakan bahwa para ilmuwan telah menemukan Berry Australia yang hanya tumbuh di bagian utara Australia, buah ajaib ini diklaim dapat mengobati kanker dalam hitungan menit jauh lebih efektif daripada pengobatan kemoterapi konvensional.

Klaim bahwa Berry Australia sangat efektif dalam mengobati kanker hanya dalam hitungan menit sangat berlebihan dan tidak lain adalah tipuan. Sebuah artikel dari hasil penelitian telah dipublikasikan pada Oktober 2014 di Open Access Journal PLOS ONE (journal.plos.org), dalam laporannya menjelaskan hasil studi pra-klinis obat baru eksperimental EBC-46. Dr Glen Boyle, penulis utama studi tersebut mengatakan bahwa satu suntikan obat EBC-46 disuntikan langsung ke model melanoma di laboratorium, serta pada kanker kepala, leher, dan colon pada hewan, berhasil menghancurkan tumor untuk jangka panjang lebih dari 70% kasus.

Yang perlu dicatat adalah penulis studi Boyle juga menulis tidak ada bukti EBC-46 akan efektif mengobati kanker yang telah menyebar ke bagian tubuh lainnya, yang lebih dikenal sebagai kanker metastatik. EBC-46 dikembangkan oleh perusahaan QBiotics Ltd yang berbasis di Yungaburra, Queensland, dengan mengekstrak senyawa dari buah Berry dari pohon Blushwood Australia. Tanaman ini hanya dapat ditemukan di wilayah tertentu dari Atherton di hutan hujan North Queensland.

PENGUJIAN PADA MANUSIA

Setelah pengujian pada hewan mendapatkan hasil yang cukup menjanjikan, uji pada manusia tahap awal mulai dilakukan untuk mengetahui efektivitas  EBC-46. Para dokter mengatakan bahwa ekstrak biji Berry Australia ditemukan mampu membasmi berbagai jenis kanker dalam waktu tujuh hari.

Pada bulan Agustus 2016 Denise Powell melaporkan kasus kanker yang diderita, ia memliki tumor di ketiak. Dalam laporannya Denise Powell mengatakan bahwa tumornya yang sudah berwarna ungu kurang dari 20 menit dan kemudian menghitam, dalam beberapa hari tumornya nyaris mati. Dr Glen Boyle mengatakan bahwa ketika EBC-46 disuntikkan, obat ini membunuh sel-sel tumor secara langsung, memotong suplai darah dan memicu respon kekebalan tubuh, sehingga mengaktifkan sel-sel darah putih yang dapat menyerang tumor hingga mati.

Meskipun hasil yang cukup menjanjikan dalam mengobati kanker pada hewan, uji pada manusia masih dalam tahap sangat dini - uji klinis Tahap 1 (uji awal pada manusia dalam kelompok kecil). Selain itu, kanker adalah kelompok penyakit luas, sehingga tidak dapat dipastikan bahwa obat EBC-46 dapat menyembuhkan seluruh jenis kanker.

KESIMPULAN

Klaim bahwa buah Berry Australia mampu membunuh sel-sel kanker pada manusia hanya dalam hitungan menit adalah omong kosong tanpa bukti ilmiah. Para peneliti telah menguji buah Berry Australia memang cukup efektif membunuh sel kanker, namun baru di uji pada hewan. Efektivitas EBC-46 (ekstrak buah Berry Australia) belum cukup untuk memastikan dapat menyembuhkan kanker pada manusia, uji pada manusia masih tahap awal dan perlu penelitian lebih mendalam untuk efikasi dan keamanan dari obat EBC-46.

Salam Icokes. Indonesian Hoax Buster!

Referensi

The Gusrdian (Cancer tumours destroyed by berry found in Queensland rainforest)
Hoax or Fact (SCIENTISTS FIND AN AUSTRALIAN BERRY TO CURE CANCER IN 48 HOURS: FACTS)


Emoticon Emoticon