04 November 2016

Seorang Pria Ejakulasi di Kolam Renang Menyebabkan 16 Gadis Muda Hamil


16 gadis dinyatakan hamil setelah mereka berenang di kolam renang saat pesta ulang tahun. Gadis yang berusia 13 hingga 17 tahun, secara tidak sengaja hamil akibat seorang pria melakukan ejakulasi  di dalam kolam renang yang sama.

Sebuah pesta akhir pekan menjadi tragedi ketika seorang pria muda ejakulasi di dalam kolam renang, akibatnya 16 gadis yang berada di kolam renang menjadi hamil karena sperma pria tersebut masuk ke dalam vagina. Berikut laporan dari thedailytrends.net:


A surprise birthday party went horribly wrong after girls between the age of 13 and 17 years accidentally became pregnant.

A simple weekend pool party turned to tragedy when one of the young men attending the birthday celebration ejaculated in the pool without warning the house guests, accidentally ending up impregnating half of the girls present at the celebration.



“I’m glad I didn’t have my swimsuit that day,” remembers Daliah Jennings, present during the celebration. “It was a surprise party to celebrate my 15th birthday, let’s just say that a baby in my womb is the kind of present I’m glad I didn’t get” she acknowledges, visibly relieved of not getting pregnant. The young man claims there was no s*x at the party at all and that he only ejaculated in the pool by accident.

“Some people in town say we had some kind of wild s*x orgy going on and that’s how I got all those girls pregnant, but I’m proud to say that I am still a virgin and that if anyone doesn’t believe me, I’m ready to undergo medical examination to prove it if that’s what it takes,” says the 15 year old. “I’ve become some sort of a local celebrity. People come up to me all the time and shake my hand and congratulate me, but I didn’t do anything!” he adds, visibly sincere.

Dr. John Suzukima of Tallahassee Memorial Healthcare Hospital, who was the first to link the multiple births to a single cause, believes the young man has a rare medical condition called spermafortis which makes his semen unusually potent. “Clinical tests have proven that people who suffer from spermafortis have sperm counts close to a thousand times more potent and rich in spermatozoids than the average man,” he explains.

“This kind of semen is fairly similar to that of common water mammals, such as dolphins, manatees and seals and has properties that make it incredibly resistant to water. This condition could definitely explain what happened in this case but clinical trials and further tests would be needed to prove this theory,” he told local reporters.

Hoax atau Fakta: HOAX !

ANALISIS

Wanita hamil karena pria ejakulasi di dalam kolam renang adalah mitos yang telah lama beredar. Cerita yang sama pernah diterbitkan pada awal tahun ini oleh nigerianinfo.com. Versi lainnya yang ditulis di forum Liputan6, menyebutkan seorang gadis berusia 13 tahun hamil tanpa melakukan hubungan intim, gadis itu hamil setelah mandi di kolam renang di Mesir. Bahkan cerita lainnya menyebutkan seorang gadis dari Jerman hamil setelah berenang di kolam renang

Gadis 13 Tahun Ini Hamil Tanpa Hubungan Intim, Berikut Penjelasannya. Sungguh aneh apa yang telah menimpa gadis berusia 13 tahun ini. Gadis yang diketahui belum menikah ini hamil tanpa berhubungan intim, seperti yang dikutip dari salah satu media yang berasal dari Inggris.

Lalu, bagaimana gadis ini bisa hamil tanpa berhubungan intim?

Kejadian ini bermula ketika dirinya berlibur dan mandi di salah satu kolam renang yang berada di Mesir. Namun, selang beberapa hari dirinya dinyatakan hamil.

Kejadian yang terbilang cukup aneh dan menghebohkan ini mengingatkan sang ibu dengan sebuah berita yang sebelumnya bahwa ada seorang gadis yang berasal dari Jerman hamil setelah berenang di kolam renang.

Hal ini dapat terjadi karena ada salah seorang pria yang sengaja mengeluarkan sperma di dalam kolam renang tersebut.

Salah seorang ahli kedokteran mengatakan kalau suhu air dalam sebuah kolam renang mencapai 30 derajat celcius, suhu tersebut sangatlah cocok untuk sperma tetap bertahan hidup dan jika sperma tersebut masuk ke dalam tubuh seorang wanita yang diketahui sedang berada dalam masa subur, maka tidak menutup semua kemungkinan wanita tersebut dapat hamil. Bagi para gadis yang suka atau mempunyai hobi berenang tidak perlu khawatir ataupun takut. Karena zat kaporit yang ada dalam air kolam renang dapat membuat sperma tidak bertahan hidup dalam waktu yang lama.

Sebuah sperma hanya dapat hidup selama 1 jam saja. Jadi, kasus seperti yang dialami gadis di atas merupakan kejadian yang sangat langka dan jarang terjadi.

Rumor tentang gadis hamil akibat sperma di kolam renang telah lama beredar. Setidaknya rumor itu sudah ada di internet dari tahun 1993.



Tahun 1996:



Apakah sperma di kolam renang bisa membuat wanita yang berada di kolam yang sama menjadi hamil?

Ejakulasi yang dilakukan di kolam renang akan membuat cairan semen dan spermatozoa terpisah. Ketika pria melakukan ejakulasi maka cairan yang keluar dari penis merupakan campuran antara cairan semen yang diproduksi oleh kelenjar prostat dengan sel spermatozoa yang diproduksi oleh kelenjar testis.

Berikut penjelasan selengkap dari dr Henry Andrean yang ditulis di forum komunitas alodokter.com:

Spermatozoa yang dihasilkan oleh organ reproduksi pria dapat hidup diluar tubuh untuk beberapa lama, namun hanya dalam kondisi tertentu.

Ketika pria melakukan ejakulasi maka cairan yang keluar dari penis merupakan campuran antara cairan semen yang diproduksi oleh kelenjat prostat dengan sel spermatozoa yang diproduksi oleh kelenjar testis. Cairan semen memiliki fungsi untuk membantu spermatozoa bertahan dalam rongga vagina dan mencapai sel telur yang berada dalam kandungan.

Jika seorang pria melakukan ejakulasi di dalam kolam renang, maka kemungkinan spermatozoa untuk mencapai sel telur yang berada dalam kandungan adalah tidak mungkin. Penyataan ini ditunjang dengan fakta berikut:

Spermatozoa akan menggumpal dalam waktu 1 menit diluar tubuh tanpa cairan semen. Ejakulasi yang dilakukan dalam kolam renang akan membuat cairan semen dan spermatozoa terpisah. Zat khlorin yang berada dalam kolam renang akan membunuh sel spermatozoa.

Spermatozoa akan mati jika berada pada derajat keasaman dibawah 6, dimana untuk mencapai kandungan tanpa cairan semen harus melalui rongga yang memiliki derajat keasaman sekitar 3-4. Masih ada beberapa penelitian yang menunjang fakta tersebut.

Hal ini dikecualikan jika melakukan hubungan seksual di dalam kolam renang.

American Pregnancy menjelaskan bahwa sperma di kolam renang, bak mandi atau bak mandi air panas, tidak mungkin mampu masuk ke dalam bagian organ intim wanita dan menyebabkan kehamilan. Jika ejakulasi terjadi di dalam air hangat biasa, sperma bisa bertahan selama beberapa menit. Jika ejakulasi terjadi di dalam air panas, atau air yang sudah dicampur dengan bahan kimia di kolam renang, sperma tidak akan mampu bertahan selama lebih dari beberapa detik. Kehamilan tidak mungkin terjadi, dalam kebanyakan kasus dan cerita yang beredar tidak mungkin dan itu mustahil secara ilmiah.

Kabar 16 orang gadis muda hamil akibat seorang pria melakukan ejakulasi di kolam renang berasal dari situs satir WorldNewsDailyReport. Situs WNDR adalah situs satir yang banyak menerbitkan berita palsu.


KESIMPULAN

Ejakulasi di kolam renang dapat menyebabkan kehamilan wanita yang berenang di kolam yang sama, adalah mitos lama yang tidak mungkin terjadi secara ilmiah. Berita 16 gadis menjadi hamil disebabkan sperma di kolam renang merupakan berita palsu yang diterbitkan situs satir WNDR.

Salam Icokes. Indonesian Hoax Buster!


Emoticon Emoticon