06 October 2016

Video: Mayat Putri Duyung Terdampar di Pantai Inggris, Palsu!


Makhluk mitos Putri Duyung selama ini ada yang menganggap nyata. Beberapa klaim tentang penemuan putri duyung banyak beredar di internet, baru-baru ini klaim penemuan mayat Putri Duyung yang terdampar di pantai menjadi daya tarik bagi mereka yang mempercayainya.

Berikut berita dari dream.co.id, goriau.com , liputan6.com, tribunnews.com.


Foto-foto mengerikan memperlihatkan sosok aneh seperti mayat `putri duyung` terdampar di sebuah pantai di Inggris.

Dalam foto-foto tampak tubuh membusuk dari makhluk mirip manusia dengan ekor ikan berbaring di pantai berpasir di Great Yarmouth. Bagian tengah tubuhnya yang terlihat telah membusuk sementara ekor dan kepalanya masih terlihat relatif utuh.

Diambil oleh Paul Jones, foto-foto tersebut telah dibagikan ratusan kali di Facebook. Dalam foto-fotonya itu Jones menambahkan keterangan;...

" Hari ini kami menemukan apa yang tampak seperti putri duyung mati terdampar di pantai di Great Yarmouth."

Beberapa teori konspirasi yang melihat gambar itu yakin tubuh tersebut milik putri duyung di kehidupan nyata.

Sementara yang lain mengklaim tubuh yang sebagian membusuk itu kemungkinan anjing laut dari East Cost, yang memang memiliki koloni anjing laut abu-abu yang besar.

Kemungkinan lainnya, itu bangkai anjing laut dari Donna Nook, Lincs. Seorang netizen bernama Paige Cook memberikan komentar dengan menulis 'RIP Ariel' yang mengacu pada tokoh kartun Disney dalam film The Little Mermaid.

TIDAK BENAR !

Putri Duyung dan makhluk mitos lainnya adalah tidak nyata, semua itu hanyalah bagian dari tipuan magis dari internet. Cerita tentang Putri Duyung dapat memikat pembaca untuk mengklik link berita, tanpa proses verifikasi meneliti kebenarannya.

Putri duyung tidak nyata! Dunia ilmiah tidak pernah mengakuinya, para ilmuwan tidak diperlukan untuk memecahkan misteri itu.


Video mayat Putri Duyung yang terdampar di Inggris diposting oleh Paul Jones di dinding Facebook miliknya. Yang perlu dicatat, Paul Jones adalah seorang seniman pencipta efek khusus, informasi itu tidak pernah disebutkan oleh media luar maupun Indonesia.


Paul Jones adalah seorang seniman yang banyak menciptakan kreasi efek khusus, Anda dapat melihatnya di Facebook Studio Efek Paul Jones.

Gambar sampul Facebook Paul Jones

Jones terkenal atas banyak karyanya dalam banyak film Hollywood, seperti Resident Evil Afterlife.


video


http://www.imdb.com/name/nm0428993/ 

Jadi, mayat Putri Duyung itu adalah hasil karya seorang seniman efek khusus yang sudah terkenal di Hollywood. Entah media dunia tidak mengetahui siapa Paul Jones atau sengaja menutupinya agar berita itu dapat laris manis hingga dapat menarik para pembaca agar membuka link mereka.

Salam Icokes. Indonesian Hoax Buster!


Emoticon Emoticon