17 August 2016

Fakta Sebenarnya Pengakuan Mantan Peneliti Area 51 Menunjukan Bukti Keberadaan Alien dan UFO


Mantan peneliti Area 51 mengatakan dan menunjukan bukti bahwa alien dan UFO itu ada. Dalam videonya, Boyd Bushman menunjukan beberapa bukti foto alien sebagai pembuktian keberadaan alien di muka bumi.

Keberadaan sosok alien dan Unidentified Flying Object (UFO) memang menjadi misteri. Di Amerika Serikat, konon ada sebuah fasilitas bernama Area 51 yang dipakai untuk melakukan riset segala macam soal mahluk di luar Bumi. Fasiltas ini terletak di Selatan Nevada.

Kakek bernama Dr Boyd Bushman adalah salah satu ilmuwan senior di sana. Sebelum meninggal, ia membuat video dokumentasi soal keterlibatannya dengan penelitian alien.

“Sehubungan dengan pesawat asing, kami warga Amerika serikat yang bekerja 24 jam sehari untuk meneliti UFO. Kami coba memahaminya,” kata Bushman melalui sebuah video di YouTube.

Bushman menunjukan sejumlah bukti yang menguatkan pernyataannya. Salah satunya foto sosok alien yang diklaim sudah cukup lama berada di Area 51 untuk pelajari.

Alien, menurut Bushman, memiliki tinggi sekitar 1,5 meter dengan wajah yang mirip manusia. Walau bentuk mata dan hidungnya sangat berbeda. Selain itu alien juga disebutkan punya lima jari tangan dan jari kaki yang berukuran kecil.

Masih versi Bushman, alien dibagi dalam dua grup, Wrangler, dan Rustler. Kelompok ini memiliki rupa yang sama namun berbeda secara kecerdasan dan prilaku.

Wrangler tergolong kelompok yang ramah dan mau berkomunikasi dengan manusia. Sementara Rustler cenderung lebih kasar. Keduanya bisa berkomunikasi dengan cara yang sama.
Sumber: CNN Indonesia

Pada Agustus 2014, Boyd Bushman menyebut dirinya sebagai ilmuwan senior dari Lockheed Martin memberikan wawancara untuk mengungkapkan beberapa bukti yang cukup mengejutkan tentang spekulasi yang terjadi di Area 51 yang dijadikan tempat penelitian UFO dan Alien. Lalu pada Oktober 2014 videonya beredar di jejaring Youtube.

Selama ini Area 51 dianggap tidak nyata oleh publik, dan semua tentang UFO dan Alien dianggap hanya omong kosong. Namun, Bushman memberikan bukti beberapa foto Alien yang keberadaannya memang nyata. Bushman dalam video berbicara tentang keberadaan alien, UFO, teknologi anti-gravitasi dan pesawat luang angkasa - menunjukan beberapa foto sebagai bukti.

Boyd Bushman meninggal pada 7 Agustus 2014, dan wawancara itu diklaim sebagai pengakuan menjelang kematiannya. Teori konspirasi tentang alien dan UFO kembali berputar dengan cepat akibat dari klaim Bushman, dan banyak media yang meliputnya hingga klaimnya menjadi populer.


Menurut laporan metro.co.uk, Boyd Bushman adalah seorang ilmuwan dan pensiunan peneliti dari Lockheed Martin, dengan sejumlah paten untuk namanya - meskipun rincian biografinya masih disengketakan. Dalam video sebelumnya, Boyd Bushman yang dibenarkan oleh Hutchison Effect, yang kemudian terkenal sebagai tipuan. John Hutchison mengklaim bahwa beberapa efek seharusnya menarik benda-benda logam lalu mengambang di angkasa, dihancurkan, menjadi hangat, dan sekering dengan benda-benda lain diantara manifestasi lainnya. Namun, Hutchison Effect tidak pernah diverifikasi secara independen, dan bahkan John tidak bisa menguji atas permintaan beberapa orang yang skeptis.

Meskipun Bushman dengan rinci menerangkan misi luar angkasa yang dilakukan di Area 51, namun untuk menunjang klaimnya ia hanya menampilkan beberapa foto, spesimen alien dan pesawat luar angkasa milik mereka. Dalam wawancaranya Bushman berbicara kepada independent aerospace engineer Mark T. Patterson, yang diposting ke Youtube pada Oktober 2014. Namun kemudian video itu dihapus dengan alasan pelanggaran hak cipta dari Christopher Gene Mooney.

Yang cukup menarik dari salah satu foto yang ditunjukan oleh Bushman dalam videonya yang diklaim sebagai alien nyata, ternyata gambar itu sangat mirip dengan boneka/mainan alien yang dijual di tempat-tempat seperti Kmart dan Walmart.

Boneka/mainan yang dijual di toko-toko

(Kiri) Foto yang diklaim alien, (Kanan) Boneka/mainan

Selain itu dalam videonya Bushman juga menunjukan foto piring terbang yang diklaim sebagai pesawat alien nyata, namun gambar itu jika ditelusuri adalah potongan sci-fi fantasi art yang dapat ditemukan di internet. Basis Area 51 didirikan sebagai tempat pengujian pada tahun 1955 ketika Amerika masih mengembangkan pesawat mata-mata U2. 

Menurut laporan telegraph.co.uk, NASA Administrator Mayor Charles Bolden mengakui bahwa Area 51 memang ada, namun pemerintah AS tidak menyembunyikan makhluk asing di sana. "Area 51 ada," katanya. "Itu tidak seperti yang banyak orang pikir tentang tempat itu. Aku pernah datang ke tempat itu, tapi itu adalah tempat penelitian dan pengembangan yang normal. Aku tidak pernah melihat alien atau pesawat luar angkasa ketika aku berada di sana."

Area 51 memang menjadi tempat rahasia hingga memicu imajinasi para pecinta teori konspirasi  dan pemburu UFO di seluruh dunia. Pada tahun 2013 Central Intelligence Agency (CIA) mengakui lokasinya berada di Nevada, dekat Groom Lake.

Kesimpulannya klaim tentang keberadaan makhluk luar angkasa dan UFO telah banyak beredar selama bertahun-tahun lamanya, namun setiap kliam dibutuhkan bukti yang pada kenyataannya hingga sekarang tidak ada bukti valid yang dapat membuktikan keberadaan alien dan UFO. Teori konspirasi yang meyakini keberadaan makhluk luar angkasa tidak lepas dari klaim-klaim palsu yang sudah lama bergentayangan di internet hingga terus berkembang dan menjadi kontroversi. Dengan mempertimbangkan fakta-fakta di atas dan banyaknya kelemahan dari klaim, pengakuan Bushman dalam video yang menunjukan bukti keberadaan alien dan UFO adalah 'hoax'. Boyd Bushman seorang ilmuwan kontroversi kemungkinan besar ia adalah korban teori konspirasi yang meyakini keberadaan makhluk dari luar planet Bumi.

Salam Icokes. Indonesian Hoax Buster!

Referensi: Reddit, tvqc.com


Emoticon Emoticon