25 May 2016

Seorang Pria Hidup Kembali Setelah Dikubur


Seorang pria hidup kembali setelah 6 tahun dikubur. Kuburannya kembali dibongkar setelah anaknya beberapa kali bermimpi ayahnya masih hidup.

Pemilik akun Fendy memposting di dinding facebook miliknya, sebuah video dengan klaim seorang pria hidup kembali setelah 6 tahun dikubur.

UDAH 6 TAHUN DI DALAM KUBUR . ANAK BERMIMPI TERUS MENERUS BAHWA MASIH HIDUP SAAT BONGKAR AYAH NYA MASIH HIDUP


Video itu telah dibagikan lebih dari 11 ribu kali, dan mendapatkan like hingga 1641 like. Lalu apakah klaim pria 6 tahun didalam kubur hidup kembali itu benar? Tidak, pria yang dikubur itu diketahui bernama Yadi, asal kalimantan Selatan hidup kembali setelah 8 jam dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di sungai.


Setelah dinyatakan meninggal oleh pihak dokter, Yadi dimakamkan sekitar pukul 08.00 malam. Namun setelah Yadi dikuburkan, istrinya kesurupan dan meminta makam Yadi dibongkar. Setelah makam dibongkar, ternyata Yadi masih hidup dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Banjarbaru.

Sesosok mayat hidup kembali setelah kuburannya dibongkar. Mayat yang diketahui bernama Yadi yang berasal dari Kalimantan Selatan ini sebelumnya telah dinyatakan meninggal oleh pihak dokter rumah sakit karena tenggelam di sungai. Setelah itu keluarganya pun menguburnya.

Pada malam harinya, sekitar 8 jam setelah Yadi dikubur, istrinya kesurupan dan meminta agar kuburan Yadi dibongkar. Setelah keinginannya itu dituruti oleh warga, Yadi ternyata ditemukan masih bernafas, akhirnya dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Berikut video pembongkaran makam Yadi:


video

Kesimpulan: Klaim yang menyatakan pria hidup kembali setelah 6 tahun dikubur, Hoax. Makam pria itu dibongkar tidak lama setelah Yadi dikubur, Yadi selamat dan hidup kembali adalah fenomena yang tidak aneh, masyarakat Indonesia biasa menyebutnya "mati suri".

Salam Icokes. Sekoci Hoaxes!

1 komentar so far

yang bener 6 tahun atau 8 jam?


Emoticon Emoticon