01 May 2016

Fakta Sebenarnya Tentang Bocah Yang di Klaim Cicit Rasulullah



Wajah cicit Rasulullah beredar di internet dan media sosial, apakah benar gambar tersebut cicit Rasulullah?

Klaim:

Wajah keturunan Rasulullah menyebar dan menghebohkan jagat maya, putra ulama besar kota Madinah; beliau adalah Sayid Yusuf Halim anak Syeikh Jamil Halim Al-Husaini. Keturunan Rasulullah s.a.w melalui Sayyidina Husain, putra Fatimah dan Ali bin Abi Thalib.

Bocah berwajah rupawan itu disebutkan bernama Sayid Yusuf Halim. Dia anak dari Syeikh Jamil Halim Al-Husaini, putra Imam Husain, cucu dari Nabi Muhammad SAW. Husain sendiri merupakan putra dari Fatimah dan Ali bin Abi Thalib. Belum ada yang memastikan kebenarannya. Meski demikian ada pula yang yakin jika Sayid Yusuf Halim ini benar-benar cicit Rasulullah.

Sumber berita:



Sayid Yusuf Halim di klaim cicit dari Rasulullah Muhammad Saw. Semua gambar Sayid Yusuf Salim Beredar di Facebook berasal dari satu akun Facebook Sheikh Jameel, semua gambar beredar pada tahun 2013.

Bocah yang di klaim cicit Rasulullah tersebut ternyata adalah anak dari Syeikh Jamil Halim Al-Husein. Syeikh Jamil memberi nama anaknya "Yusef" (Yusuf) karena ke-tampanannya seperti nabi Yusus as.

Menurut keterangan dari sumber kami yang berada di Arab Saudi. Syeikh Jamil Halim Al-Husein adalah salah satu tokoh Sufi yang terlalu mengagung-agungkan Rasulullah layaknya seperti Tuhan.

"Kita muslim, siapa tuhan kita? Ya Allah rabb (tuhan) kita. Bukan Muhammad kan? kalau kita terlalu mengagungkan Rasulullah, sama seperti orang masehi yang mengagungkan Isa Almasih," jelasnya.

Berikut beberapa gambar Yusef Syarif Jamil Halim Al-Husein yang di klaim oleh ayahnya sebagai cicit Rasulullah:
Facebook Facebook Facebook
Facebook Facebook Facebook
Facebook Facebook Facebook

Berikut adalah Screenshot Yusuf di beritakan cicit Rasulullah dan di posting oleh Syeikh Jamil hingga menjadi viral di internet.


Berita yang menyatakan Sayid Yusuf Halim adalah cicit Rasulullah hanya berdasarkan klaim sepihak dari ayahnya, Syeikh Jamil Halim Al-Husein. Ia adalah tokoh Sufi yang terlalu berlebihan meng-agungkan Rasulullah hingga anaknya di klaim sebagai cicit Rasulullah dan dipercaya oleh pengikutnya hingga berita itu menjadi viral. Klaimnya tersebut tidak berdasarkan bukti valid, namun hanya klaim sepihak yang selalu menyamakan anaknya dengan Rasulullah.

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


Emoticon Emoticon