12 April 2016

Foto Kim Kardashian Yang di Klaim Putri Reem Alwaleed


Beberapa foto wanita seksi telah lama beredar yang di klaim sebagai  Reem Alwaleed, keluarga kerajaan Arab Saudi, Raja Abdullah bin Abdul Aziz.

Uploaded on November 1, 2012; © All Rights Reserved  by Nasir Uddin; Taken on 2008/03/04 00:00:00Uploaded on November 1, 2012; © All Rights Reserved  by Nasir Uddin

Pantas saja selalu menjadi pusat perhatian. Selain tampilannya yang seksi dan sering memperlihatkan tonjolan-tonjolan tubuhnya, ternyata sang princess adalah cucu raja Arab. Heemm… Penasaran dengan penampakan sang princess, langsung deh nih gambar-gambarnya… awas ngiler brooo


Sumber klaim: Karismauyy,Panoramio, Siasitv.

HOAX

Apakah benar foto wanita cantik nan seksi itu adalah keluarga kerajaan Arab Saudi? Tidak, foto itu sebenarnya adalah seorang selebritis, Kim Kardashian.


Berikut adalah foto perbedaan dari keduanya

Reem Alwaleed (kiri). Kim Kardashian (kanan)

Reem Alwaleed bersama ayahnya (Al-Waleed Bin Talal)

Al-Waleed bin Talal (tengah). Putri Reem Alwaleed (kanan). Pangeran Khaled (kiri). (Getty Images)

Putri Reem Alwaleed:
Lahir pada tahun 1982, wanita cantik ini putri dari Al-Waleed bin Talal hasil pernikahan dengan istri pertamanya, Dalal binti Saud. Putri Reem memiliki kakak laki-laki bernama pangeran Khaled (1978). Pangeran Al Waleed bin Talal bin Abdulaziz al Saud (Pangeran Al Waleed) adalah keponakan dari Almarhum Raja Arab Saudi, Raja Abdullah bin Abdul Aziz.
Kim Kardashian: 
Dia adalah selebritis, produser, pengusaha dan pembawa acara televisi di AS. 

Dia menjadi terkenal berkat acara reality show The Kardashian, acara reality yang menampilkan keluarga Kardashian yang pertama kali ditayangkan pada 14 Oktober 2007.

Salam Icokes. Indonesian Hoax Buster!


Emoticon Emoticon